Bali United Ikat Widodo C Putro Tiga Tahun Kedepan

0
232

LIPUTAN1.COM, BALI-Manajemen Bali United langsung bergerak cepat untuk mencegah kepergian pelatih kepala Widodo Cahyono Putro. Mereka memperpanjang kontrak mantan arsitek Sriwijaya FC ini untuk durasi tiga tahun ke depan.

Penambahan durasi kontrak ini tentu bukan tanpa alasan. pria yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia itu berhasil mendaratkan klub kebanggaan kota Bali yang berjuluk Serdadu Tridatu diposisi kedua klasemen Liga 1 2017.

Menanggapi kontrak perpanjangan masa baktinya, Widodo mengaku gembira. Ia bertekad dan akan berusaha untuk menjawab kepercayaan manajemen Bali United dengan meraih hasil maksimal di kompetisi mendatang.

“Terima kasih kepada manajemen yang telah memperpanjang kontrak saya sampai dengan tiga tahun. Saya bersama tim pelatih lainnya siap menjawab kepercayaan ini. Semoga kami mampu memberikan hasil lebih baik lagi di kompetisi tahun depan,” tutur Widodo, Jumat (18/11).

Kegembiraannya mendapat kepercayaan tiga tahun di kota Bali pun tak luput dari cerita tentang kesannya selama menjalani tahun pertamanya di Pulau Dewata.

Widodo mengaku sangat menikmati kultur kebudayaan yang ada di Bali. Loyalitas suporter dan pengelolaan manajemen yang profesional juga membuat dirinya sangat menikmati kebersamaannya dengan Bali United.

“Jujur saya sangat nyaman selama berada di Bali. Kultur kebudayaan di Bali sangat bagus. Para suporter juga sangat loyal dan tertib saat mendukung Bali United,” ujarnya.

“Selain itu, manajemen klub juga sangat profesional (sehingga) memberi kenyamanan bagi saya dalam menjalankan tugas (melatih) di Bali United,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here