Chelsea Dikaitkan Dengan Gareth Bale

0
373
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Chelsea dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan salah satu bintang Real Madrid, Gareth Bale di bursa transfer yang akan datang.

Sebelumnya, media asal Spanyol, Don Ballon mengungkapkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez berniat untuk melepas sang pemain di bursa transfer, lantaran dia sudah muak dengan kondisi Bale yang sangat rentan dengan cedera.

Perez juga sudah merilis harga pelepasan Bale, yakni 85 juta Pounds untuk klub peminat jasa bintang asal Wales itu. Nilai tersebut tentunya akan mudah bagi pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk membeli sang pemain.

Kini The Blues dilaporkan akan menyiapkan sebuah langkah untuk mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Hal itu karena tidak akan mudah bagi Chelsea untuk menggaet Bale, mengingat Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah berada di garis depan untuk mengejar Bale.

Terlepas dari hal itu, Bale akan menjadi pemain sempurna bagi pelatih Chelsea, Antonio Conte. Namun Chelsea tentunya masih akan memantau bagaimana performa Bale. Cedera yang seringkali menimpa Bale akan menjadi pertimbangan khusus bagi The Blues, apakah mereka akan mendatangkan sang pemain atau lebih memilih untuk melirik pemain lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here