Khofifah Temui Forum Kiai Jatim Untuk Bahas Hasil Survei Cawagub

0
468
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Meski nama bakal calon wakil gubernur Jawa Timur yang akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa masih jadi teka-teki, namun dirinya akan bertemu dengan forum kiai Jawa Timur pada Minggu (5/11) dan akan menyampaikan hasil survei elektabilitas nama calon pasangannya untuk pemilihan gubernur Jawa Timur kepada para kiai.

“Insya Allah hari ini saya akan melaporkan kepada forum kiai dari hasil survei yang sudah dilakukan pada posisi pasangan,” ujar Khofifah saat ditemui di sela-sela acara doa lintas agama dan jalan santai di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

Khofifah masih merahasiakan siapa-siapa saja nama-nama bakal calon wakil gubernur yang disurvei. Ia hanya menyebutkan jumlahnya saja .

“Semula ada delapan lalu tambah dua menjadi sepuluh,” tuturnya.

Setelah bertemu forum kiai, Khofifah akan langsung membicarakan tentang hasil survei dan dukungan para kiai ke seluruh partai pengusung.

Khofifah berharap hasil musyawarah partai pengusung akan menghasilkan keputusan yang bulat.

“Nanti selesai saya melapor kepada forum kiai, saya akan meneruskan kepada seluruh partai pengusung. Jadi kita memang masih harus bersabar komunikasi di antara partai pengusung, mudah-mudahan bisa menghasilkan musyawarah bulat,” kata Menteri Sosial.

Saat ini, sudah ada beberapa partai yang menyatakan mendukung pencalonan Khofifah menjadi calon gubernur Jawa Timur. Dua partai itu, yakni Partai Golkar dan Partai Nasdem. Serta Partai Demokrat yang sudah mulai intens memberi dukungan terhadap Khofifah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here