DPP LSM GANASS Siap Sukseskan Langkah La Nyala Mataliti

0
693
Istimewa
Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, warga Sidoarjo pendukung setia Calon Gubernur (Cagub) La Nyala Mataliti mendirikan DPP LSM GANASS (Gerakan Anak Sidoarjo Setia). Para pemimpinnya, bukan aktivis baru, namun wajah-wajah lama. GANASS siap menangkan Cagub La Nyala Mataliti.
Ketua DPP LSM GANASS, Chamim Putra Gopur mengakui bila dirinya merupakan wajah lama dikalangan aktivis LSM Sidoarjo. “Sudah lama saya tak beraktifitas. Saya kembali hadir dengan mendirikan LSM GANASS pendukung La Nyala Mataliti sebagai Cagub Jatim,”tegasnya, Jumat (03/11/2017).
Sebelumnya, ia bersama para anggotanya sudah melakukan beberapa aksi mengkritisi kebijakan Pemkab Sidoarjo. Seperti penghentian proyek urukan di Desa Sugih Waras Candi untuk Jalan Lingkar Luar Barat (JLLB). Dan melakukan aksi mengkritisi berdirinya hotel ditengah kota bekas SPBU di Jalan Pahlawan yang diduga pembangunannya membahayakan lingkungan.
“Untuk deklarasinya, sebentar lagi akan kami gebyar. Insya’allah, deklarasi GANASS akan dihadiri Cagub La Nyala Mataliti,”ungkap Chamim.
Sebelum deklarasi digelar. Pihaknya bersama anggota memasang papan reklame GANASS di sejumlah titik strategis di Kota Sidoarjo. Yakni di sekitar alun-alun, dekat jembatan layang Buduran, di perempatan Ramayana, di sekitar palang pintu rel Ramayana, di perempatan Gor, didepan hotel Luminor 88 dan didalam perumahan KNV.
“Semoga dukungan kami kepada Cagub La Nyala Mataliti pada Pilgub nanti bisa membawa  kemenangan. Sehingga kami semakin eksis untuk membangun Jawa Timur, khususnya Sidoarjo,”harap Chamim.
Saat deklarasi, GANASS akan menggelar pengajian akbar dan memberi santunan anak yatim piatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here