PB Djarum Beri Bonus Untuk Atlet Berprestasi

0
322
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-PB Djarum kembali memperhatikan atlet binaan bulutangskis yang sukses meraih prestasi di ajang Yonex Sunrise BWF World Junior Championship (WJC) 2017 beberapa waktu lalu dengan memberikan bonus.

Bekerja sama dengan PB Mutiara Cardinal, PB Djarum memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atletnya berupa bonus lebih dari Rp. 150 juta kepada para atlet yang diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (2/11).

Seperti diketahui dalam WJC yang diselenggarakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 9-22 Oktober lalu, Indonesia meraih gelar juara dunia junior tunggal putri melalui Gregorio Mariska Tunjung (PB Mutiara), juara dunia junior ganda campuran Rinov Rivaldy (PB Djarum) serta runner up ganda campuran Rehan Naufal/Siti Fadia (PB Djarum) dan runner up ganda putri Ribka Sugiarto (PB Djarum).

Tercatat dalam pemberian bonus tersebut, Gregoria dan Rinov mendapatkan bonus berupa uang tunia Rp. 40 juta ditambah TV LED Polytron 43′, dan Home Theatre. Sedangkan Rehan/Siti dan Ribka serta pelatih pebulutangkis muda di ajang WJC, yaitu pelatih ganda campuran, Nova Widianto juga mendapatkan TV LED Polytron 43′ dan Home Theatre.

“Pemberian bonus ini adalah wujud komitmen PB Djarum dalam pembinaan atlet-atlet muda. Jadi tidak hanya untuk atlet senior, namun juga pemain muda kita berikan perhatian dan apresiasi yang sama. Semoga ini menjadi pelecut semangat mereka untuk terus berlatih, tetap konsisten dalam bertanding dan meraih prestasi yang lebih banyak lagi,” tuur Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di Jakarta.

Pada perhelatan WJC itu sendiri, Indonesia mencatatkan diri sebagai juara umum, dimana meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan PB Djarum, semoga saya bisa membalasnya dengan terus berjuang meraih hasil terbaik dalam setiap pertandinga,” tutur Rinov.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here