Usai Bertabrakan, Pemain Albacente Alami Cedera Bagian Penisnya

0
278
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Malang betul nasib Mariano Bittolo. Pemain belakang klub Albacente ini harus menderita cedera parah akibat betrabrakan dengan rekan satu timnya sendiri. Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu (28/10/2017) ketika Albacete berhadapan dengan Huesca di kasta kedua Liga Spanyol.

Insiden tersebut bermula ketika Bittolo hendak menyambar bola yang datang ke kotak penalti Albacete. Namun bukannya berhasil menghalau bola, Bittolo malah bertabrakan dengan Roman Zozulya yang melompat di depannya. Cuplikan foto memperlihatkan kalau kaki Zozulya terlihat menghantam bagian selangkangan Bittolo.

Seusai bertabrakan, Bittolo langsung membungkuk kesakitan sambil memegangi bagian bawah perutnya. Ia kemudian berjalan sebentar keluar lapangan sambil memanggil tim medis dari kejauhan. Karena Bittolo tidak bisa melanjutkan pertandingan, pemain berusia 27 tahun tersebut terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh David Morillas.

Pemeriksaan di luar lapangan menunjukkan kalau Bittolo ternyata menderita cedera pada bagian penisnya. Menurut dokter tim Eduardo Rodriguez, Bittolo harus menerima 10 jahitan di bagian penisnya. Namun pemain yang bersangkutan dipercaya tidak perlu absen panjang dan sudah bisa turun di pertandingan pekan berikutnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Dengan hasil tersebut, sekarang Albacete bertengger di peringkat ke-18 alias hanya satu tingkat di atas zona degradasi klasemen sementara La Liga 1|2|3. Dalam pertandingan di pekan berikutnya, Albacete akan dijamu oleh Rayo Vallecano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here