Demokrat Tanggapi Santai Pertemuan SBY dan Jokowi

0
308
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Partai Demokrat menegaskan pertemuan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (27/10/2017), sempat membicarakan situasi nasional saat ini.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, pertemuan antar pimpinan negara dengan para mantan kepala negara adalah hal yang biasa dan tentunya positif dampaknya bagi bangsa.

“Pada kesempatan yang berharga tersebut dibicarakan hal-hal menyangkut perkembangan situasi sosial politik Indonesia dan juga pandangan SBY,” ujar Hinca saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (29/10/2017).

Hinca mengaku, silaturahmi lanjutan antara SBY dan Presiden Jokowi. Dan hal ini sudah dipersiapkan sejak lama. Seharusnya, pertemuan dilaksanakan tanggal 18 Oktober 2017 lalu, namun karena kesibukan keduanya akhirnya baru bisa telaksana.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi memberikan undangan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, yang akan dilangsungkan 8 November 2017 nanti, kepada SBY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here