Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

0
409

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Megabintaang Portugal, Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2017 untuk kali kedua secara beruntun setelah menuai kesuksesan besar bersama Real Madrid musim 2016/2017.

Ronaldo sukses membawa El Real menjadi kampiun La Liga Spanyol dan Liga Champions. Catatan prestasi tersebut mengungguli rivalnya di Barcelona, Lionel Messi dan bintang Paris Saint Germain asal Brazil, Neymar.

Saat memberi sambutan ketika menerima penghargaannya di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari WIB, Ronaldo tetap memberikan apresiasi kepada Messi dan Neymar yang sudah bersaing dengannya.

“Terima kasih banyak, untuk orang-orang yang sudah memilih saya. Saya juga harus menyebut Leo (Messi) dan Neymar yang sama-sama berada di sini,” tutur Ronaldo.

“Saya sangat gembira bisa memenangkan penghargaan secara beruntun. Ini adalah momen hebat bagi saya. Terima kasih kepada semua fans di dunia atas dukungannya, saya mengapresiasi itu, terima kasih banyak,” imbuhnya.

Selain sukses bersama Los Blancos, mantan pemain Manchester United ini juga memiliki catatan fantastis dalam statistik individunya dengan sang pemain berusia 32 tahun mengemas total 42 gol di semua kompetisi.

Bahkan penampilan ciamik Ronaldo ini mengantarkan Los Blancos menjadi klub pertama sejak 1992 yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions.

“Real Madrid (pelatih, suporter dan presiden) mereka semua mendukung saya sepenuhnya selama semusim terakhir dan saya mengucapkan terima kasih kepada mereka,” tandasnya.

“Sungguh luar biasa bisa berada di sini dengan para pemain hebat lainnya dan saya sangat senang, terima kasih banya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here