LNA Santuni Masyarakat Kurang Mampu di Kampung Nelayan Pesisir Surabaya

0
364

LIPUTAN1.COM, SURABAYA, Upaya La Nyalla Academia untuk menebarkan kebaikan terus dilakukan. Kemarin, sejumlah relawan dari La Nyalla Academia telah membagikan bantuan kepada janda dan anak yatim di daerah pesisir Surabaya.

“Santunan kami bagikan kepada 25 anak yatim dan 25 janda  di Musholla Al Hijrah dan pengajian Rotibul Haddad Osowilangon,” ujar Koordinator Program La Nyalla Academia, Samsurin kepada media Surabaya, Selasa (24/10/2017).

Ia mengatakan bahwa selama ini La Nyalla Academia memang berusaha membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Jatim. Hal ini dilakukan agar tercipta kedamaian dan kasih sayang antar sesama.

“Apalagi yang kami santuni ini adalah anak yatim dan janda nelayan yang ada di pesisir Surabaya, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita agar beban hidup mereka menjadi lebih ringan,” katanya.

Dijelaskannya, kampung nelayan memang menjadi perhatian bagi La Nyalla Academia dalam memberikan santunan. Hal ini disebabkan daerah tersebut sangat rentan dan masyarakatnya banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Sebelumnya, saat peringatan tahun baru Islam 1439 Hijriah, La Nyalla Academia juga telah menyerahkan santunan untuk anak yatim di daerah nelayan kecamatan Kenjeran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here