Raih Peringkat II di GP Austria Vettel Tidak Puas

0
285
Istimewa

LIPUTAN1.COM, AS-Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel benar-benar kecewa dengan hasil balapan yang ia peroleh di GP Amerika Serikat, Senin dini hari (23/10) WIB.

Sempat memimpin di beberapa lap awal, Vettel gagal mempertahankan keunggulannya dan ia pun berhasil disalip oleh rivalnya pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Vettel pun sangat kecewa akan hal itu, karena setelah itu dia gagal kembali ke grid depan dan hanya mampu finis di posisi kedua. Vettel pun mengakui jika penampilan dan kecepatan Hamilton akhir pekan ini jauh lebih baik darinya.

“Lewis tampil mengesankan, dia mampu dengan mudah menutup celah, dan dengan mudah mendapatkan DRS,” ujar Vettel dilansir dari Sky Sport, Senin (23/10).

“Saya mencoba untuk memblokir dia, mungkin saya perlu melakukan sedikit lebih banyak usaha lagi. Tapi dia jauh lebih cepat dari saya, dan itu masalah nyata,” terangnya.

“Ini jelas mengecewakan, kehilangan keunggulan saat saya memilikinya,” akunya. “Saya tidak berharap akan berjuang sebanyak ini, terutama dengan kecepatan dan ban,” imbuhnya.

“Lewis juga jauh lebih cepat dari saya saat dia bisa melewati saya. Dan jelas ini bukan hari yang baik bagi saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here