Capello Tidak Berminat Latih AC Milan

0
370
Istimewa

LIPUTAN1.COM, TIONGKOK-Pelatih Jiangsu Suning, Fabio Capello telah mengesampingkan peluangnya untuk kembali melatih AC Milan, yang akan menjadi periode ketiganya bersama i Rossonerri.

Di awal masa kepelatihannya bersama AC Milan, juru racik berusia 71 tahun itu sukses mempersembahkan empat gelar Scudetto dan satu gelar Liga Champions Eropa. Akan tetapi Capello menegaskan bahwa waktunya bersama AC Milan sudah selesai dan dia tidak ingin kembali ke San Siro.

Capello juga menilai bahwa AC Milan saat ini tidak memiliki masa depan yang jelas, karena meskipun telah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin, namun AC Milan gagal tampil impresif dan hanya mampu menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A.

“Apa yang orang China katakan mengenai AC Milan? Tidak banyak yang mengatakannya, hanya sedikit yang tahu tentang AC Milan. Anda [wartawan] selalu membuat rumor tentang mereka, tapi sebenarnya tidak ada yang pasti mengenai masa depan i Rossoneri,” kata Capello.

“Kami lebih banyak berbicara tentang Inter Milan, mereka lebih terlihat di sini [China]. Ini memalukan, karena AC Milan harus berada di situasi seperti ini setelah menghabiskan banyak uang.”

“Bisakah saya kembali melatih AC Milan? Tidak, saya ingin melatih tim lain di akhir karier kepelatihan saya. Saya ditawari untuk menyelamatkan [Jiangsu] Suning, dan saya berhasil. Saya akan mengatakan bahwa ini adalah misi yang tercapai,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here