Skuad Timnas Argentina Tidak Sertakan Gonzalo Higuain

0
696
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ARGENTINA-Jelang menghadapi Rusia dalam laga uji coba pada 10 November mendatang, skuad timnas Argentina dipastikan tidak akan menyertakan striker Juventus, Gonzalo Higuain, dan memanggil lima pemain Serie A untuk bergabung bersama skuat tim Tango.

Tidak dipanggilnya Higuain karena striker berusia 29 tahun itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di awal musim ini, bahkan pelatih Argentina, Jorge Sampaoli belum memastikan apakah akan membawa mantan striker Real Madrid itu ke Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya kenal Gonzalo [Higuain] adalah pemain yang baik, tapi dia gagal untuk membuktikannya. Kami akan terus mengevaluasi kinerja Higuain, apakah kami akan membawanya ke Piala Dunia tahun depan atau pun tidak,” kata Sampaoli pada sebuah konferensi pers.

“Saya rasa juga terserah pelatih untuk menentukan kompatibilitas antar pemain. Sekarang saya juga berpikir bahwa bukan suatu hal yang sulit bagi Messi dan [Paulo] Dybala untuk bermain bersama.”

“Selain itu saya juga akan mengevaluasi permainan Perotti dan Kranevitter. Sementara saya melihat [Marcos] Rojo posisi idealnya adalah bek tengah, bukan full-back. Piala Dunia bakal berbeda dengan babak kualifikasi,” lanjutnya.

Skuat Argentina melawan Rusia:
Romero, Marchesin, Guzman; Marchesin, Fazio, Otamendi, Mercado, Pezzella; Salvio, Banega, Biglia, Acuna, Emiliano Rigoni, Paredes, Kranevitter, Papu, Perotti; Aguero, Messi, Icardi, Di Maria, Dybala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here