Harry Kane Hanya Ingin Pensiun di Tottenham Hotspur

0
440

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Meski dikabarkan tertarik dengan tawaran klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Harry Kane telah memastikan bahwa ia akan menyelesaikan karir sepakbolanya di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur.

Kane yang saat ini baru berusia 24 tahun, telah bermain sangat bagus di kompetisi lokal maupun internasional. Dia berhasil mengumpulkan 11 gol di semua pertandingan yang dia ikuti pada musim ini.

Hal ini membuat daya tarik tersendiri bagi klub-klub besar Eropa, yang berminat untuk membawanya ke klub mereka. Namun demikian, Kane mengatakan bahwa dia masih  menginginkan untuk tetap tinggal di Tottenham Hotspur.

Kepada Daily Mirror, Kane mengatakan: “Saya ingin menjadi pemain satu klub. Tergantung bagaimana kemauan klub dan manajer, tapi saya sudah bilang, saya ingin tetap tinggal di sini, karena kami berada di tempat yang bagus saat ini.”

“Pusat pelatihannya luar biasa, stadion baru akan di bangun, manajernya fantastis dan kami punya tim muda. Jadi tempat yang bagus,” tambah Kane.

“Bagi saya, ini hanya tentang kemenangan, kita akan memperbaiki tim, dan mencoba untuk memenangkan piala,” tandasnya.

Kane yang telah memenangkan Sepatu Emas Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir, membantu Spurs berada di peringkat ketiga klasemen Liga Premier Inggris musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here