Simeone Optimis Atletico Madrid Bersaing di Liga Champions

0
370
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku masih memiliki kepercayaan terhadap timnya di Liga Champions, meski mengawali hasil pertandingan yang kurang memuaskan di grup D.

Harapan Atletico untuk maju ke babak sistem gugur sedikit terhambat, usai gagal meraih kemenangan atas Chelsea di matchday kedua. Dan dipertandingan terakhir, mereka justru ditahan imbang oleh Qarabag.

Antoine Griezmann memang terlihat menyia-nyiakan beberapa peluang emas dalam pertandingan tersebut, saat Atletico berjuang melawan tim yang baru tampil pertama kali di kompetisi elit Eropa tersebut.

Meski performa skuatnya terlihat kurang meyakinkan, namun Simeone tetap percaya bahwa mereka masih memiliki peluang untuk maju ke putaran 16 besar kompetisi.

“Saya merasa sangat baik untuk kembali bekerja besok agar tim ini terus membaik. Di babak pertama, kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak melakukannya. Dan di babak kedua, kami sangat cemas dan tidak dapat bermain dengan performa terbaik yang kami butuhkan,” kata Simeone.

“Sekarang, karena hasil imbang ini, akan ada banyak pesimisme, tapi saya benar-benar percaya pada tim ini. Saya menandatangani kontrak baru tiga bulan yang lalu, mengetahui apa yang ada di depan. Saya masih memiliki ketenangan untuk menunggu sampai besok untuk melanjutkan perbaikan kami.

“Saya percaya kepada para pemain saya untuk bertarung di Liga Champions, meski peluangnya sedikit sulit. Saya tidak menganggap ini sebagai permainan terburuk kami. Jika kami mencetak gol di babak pertama, kami akan bermain secara berbeda pada babak kedua,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here