PSG Menang Mudah Atas Anderlecht

0
407
Istimewa

LIPUTAN1.COM, BELGIA-Paris Saint-Germain sukses meraih poin penuh lewat kemenangan telak 4-0 dalam macthday ketiga fase Grup Liga Champions musim ini di markas Anderlecht, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Constant Vanden Stock ini, trio penyerang andalan di lini depan PSG Mbappe, Cavani, dan Neymar masing-masing menunjukkan ketajamannya dengam mencetak gol.

Meski bermain dihadapan para pendukung Anderlecht, PSG tetap tampil percaya diri. Bahkan tim tamu mampu membuka keunggulan saat laga baru memasuki menit ketiga lewat aksi Kylian Mbappe.

Gol berawal dari umpan terobosan Marco Verratti kepada Kylian Mbappe, bintang muda asal Prancis itu berhasil mengontrol dan melesakkan tendangan dari sudut sempit membobol gawang Anderlecht. 1-0 PSG memimpin.

Pasca PSG unggul, Anderlecht mencoba bangkit dan melakukan penetrasi ke jantung pertahanan tim tamu. Kondisi ini pun membuat penguasaan bola menjadi lebih seimbang, karena kedua tim saling berbalas serangan.

Sayangnya bukan gol yang didapat Anderlecht, mereka justru kembali kebobolan satu menit sebelum waktu normal di babak pertama berakhir. PSG berhasil menggandakan keunggulannya lewat sundulan Edinson Cavani.

Penyerang asal Uruguay itu sukses menjebol gawang lawan dari jarak dekat setelah dengan sempurna mampu memanfaatkan umpan sundulan dari Mbappe.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama menampilkan strategi menyerang. Apalagi tuan rumah yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya. Tapi PSG lebih bermain elegan dan menciptakan sejumlah peluang.

Tim asuhan Una Emery itu kembali menambah gol menjadi 3-0 melalui aksi Neymar. Sang pemain termahal dunia itu sukses membobol gawang Anderlecht lewat tendangan bebas pada menit ke-68. PSG pun makin nyaman.

Ternyata PSG tak berhenti mencetak gol, wakil Preancis ini menutup pesta gol mereka di menit ke-88. Dimana tendangan Angel Di Maria dari area kotak penalti berbuah gol keempat untuk tim tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here