Ditahan Imbang AS Roma, Conte Menyesal

0
249
Istimewa

LIPUTAN1.COM-INGGRIS-Chelsea gagal meraih kemenangan pada laga pekan ke-3 babak penyisihan grup Liga Champions Eropa, setelah ditahan imbang wakil Italia, AS Roma dengan skor 3-3 di Stamford Bridge, London, Kamis (19/10) dini hari WIB. Padahal pada pertandingan itu The Blues sempat unggul dua gol terlebih dahulu, sebelum tim Serigala Roma akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

“Kami menderita di akhir babak pertama dan di awal babak kedua. Saat itu saya mencoba membuat perubahan taktis, dan ternyata itu adalah sebuah kesalahan. Ini murni tanggung jawab saya, karena saya telah mencoba menyesuaikan formasi untuk mendapat keseimbangan lebih. Tapi para pemain tidak terbiasa dengan hal itu, dan kami harus puas mengakhiri pertandingan dengan hasil yang kurang bagus,” kata Conte kepada Premium Sport.

“Saya harus membayar mahal, setelah memutuskan untuk memainkan David Luiz di tengah karena saat itu dia memiliki sedikit masalah di betisnya, dan itu bukan pilihan yang tepat.

“Saya tidak ingin membicarakan pemain yang cedera, kami hanya memiliki 3 pemain yang cedera, bukan tujuh apa lagi delapan. Tapi kami tetap kurang pilihan, dan inilah tim yang kami miliki. Kami hanya bisa meraih 1 poin di kandang setelah menghadapi lawan yang bagus,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here