Leicester City Depak Craig Shakespeare

0
262
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Leicester City telah memecat Craig Shakespeare setelah hanya delapan bulan bertugas, karena The Foxes saat ini berada di zona degradasi.

Pelatih asal Inggris itu mengambil alih posisi sebagai manajer menyusul pemecatan Claudio Ranieri pada bulan Februari lalu, meski pelatih asal Italia itu telah membawa mereka meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada satu musim sebelumnya.

Dan menurut Metro, Shakespeare harus melangkahkan kaki keluar dari King Power Stadium setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dari delapan pertandingan pembukanya di musim 2017/18 ini. Pertandingan dengan hasil imbang di kandang West Brom kemarin tampaknya merupakan kesempatan terakhir, karena sebelumnya The Foxesmenderita empat kekalahan di musim ini.

Sebelumnya, Shakespeare telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub tersebut. Dan sekarang The Foxes ditetapkan untuk membayar kompensasi yang besar, setelah melakukan sebuah pertemuan dengan petinggi Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, sehubungan dengan hasil mengecewakan di pertandingan terakhir mereka.

Selama bersama Leicester, Shakespeare telah mengantarkan The Foxes ke perempatfinal Liga Champions usai menggantikan Ranieri, di mana timnya akhirnya kalah dari Atletico Madrid. Sekarang Leicester akan segera mencari pelatih baru setelah Shakespeare mengakhiri masa tinggalnya di King Power Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here