KLB Asprov DKI Molor, Budi Setiawan Minta Semua Tetap Solid

0
430

LIPUTAN1.COM, Salah satu kandidat Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta, Budi Setiawan menanggapi agenda Kongres Asprov PSSI kembali molor.

Pemilihan Ketua Umum di Kongres Luar Biasa (KLB) bakal berlangsung pada 11 November 2017. Menurut Budi, kondisi tersebut merupakan dinamika dalam organisasi termasuk Asprov DKI.

Panitia KLB Asprov DKI telah membuka pendaftaran kepada calon Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif Asprov DKI.

Ibarat pertandingan sepakbola, Budi menjelaskan, terbuka peluang Kongres bakal memasuki babak tambahan. “Kalau tidak selesai dalam waktu normal 2×45 menit maka akan ada tambahan/perpanjangan waktu,” ucap Budi dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Budi melanjutkan,semua dinamika initantangan, tidak selamanya jalan mulus, tapi semangat dan niat untuk memperbaiki tata kelola sepakbola di DKI Jakarta harus berjalan lurus.

“Tujuan kami sekarang mengubah status quo, semangat kami untuk PSSI DKI lebih baik, untuk sepakbola jakarta lebih maju, beradab dan bermartabat. Semoga Allah meridhoi semua upaya kita, dan tetapkan tekad niat ini untuk kebaikan bersama,” papar mantan pengurus PT Liga Indonesia ini.

“Semua harus maju bersama sebagai bentuk kekompakan dan semangat tetap solid. Semangat kami tidak bisa dibeli dengan status quo,” ujar pria berkacamata ini menambahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here