Super Soccer Futsal Battle 2017 Masuki Babak Grand Final

0
263
Istimewa
LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Perhelatan futsal terbesar untuk di Indonesia, Super Soccer Futsal Battle 2017 akhirnya memasuki babak grand final yang akan diselenggarakan di Bintaro Jaya Exchange, Tangerang pada 21-22 Oktober 2017.
Sebelumnya ajang turnamen futsal terbesar di dunia ini diikuti sejumlah 320 tim dari 20 Kabupaten/kota se-Jabotabek, Serang, Kerawang dan Sukabumi dan bersaing di babak Elimination Round, hasilnya 96 tim lolos dan telah berlaga di babak Final Round yang digelar di tiga kota, yakni Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Saat ini, sudah ada 12 tim terbaik dari hasil babak Final Round yang tengah bersiap untuk mengikuti babak Grand Final SSFB 2017 yang bakal di gelar di Bintaro Jaya Exchange.
“Kita ingin bikin satu wadah untuk para pecinta futsal yang akan dikemas dalam sebuah turnamen untuk para tim futsal. Dan saat ini sudah ada 12 tim yang lolos ke babak grand final,” kata┬áRicko, Panitia pelaksana Super Soccer Futsal Battle kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/10).
Nantinya Super Soccer Futsal Battle 2017 juga bakal diramaikan dengan pertandingan antar kampus, eksebisi timnas futsal juara AFF 2010, eksebisi selebriti, penampilan Angel Percussion, FDJ Arien Catherine, One Way Freestyler Indonesia, Jakarta Dancer, dan suguhan musik dari Rockin Battle Band.
Tercatat Super Soccer Futsal Battle 2017 juga berkerja sama dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI) dalam setiap pelaksanaan event futsal dengan menjaga aturan pelaksanaan “The Real Futsal Culture” dengan adanya kategori peserta umum dan dibatasinya pemain liga profesional untuk menambah suasana kompetitif yang merata di turnamen tersebut.
Selain itu, FFI juga telah menyepakati adanya aturan dimana salah satu dasar ketetapannya adalah ukuran lapangan yang berstandar internasional, yaitu 20×40 meter persegi dengan bahan lapangan berbentuk interlock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here