PT Multistrada Arah Sarana Tbk Kedatangan Timnas U19

0
1558
Istimewa

LIPUTAN1.COM, CIKARANG-Ada aktifitas berbeda yang dilakukan skuad timnas U-19, kali ini Egy Maulana dan kawan-kawan berkesempatan mengunjungi PT Multistrada Arah Sarana Tbk, yang merupakan produsen ban Corsa dan Achilles di Cikarang, Selasa (17/10).

Para pemain Timnas U19 ini sengaja datang ke pabrik Cikarang untuk melakukan factory visit ke perusahaan yang juga concern memberikan sponsorship terhadap klub sepak bola di Indonesia.

Kehadiran skuad timnas U 19 ini disambut dengan hangat oleh pihak Office Management perusahaan dan dilanjutkan dengan mendapatkan pengetahuan dasar standar keamanan sebelum melakukan plant tour, kemudian acara selanjutnya adalah plant tour yang dipandu langsung oleh tim dari PT Multistrada.

Para rombongan dengan antusias melihat langsung proses pembuatan ban Corsa dan Achilles yang dibuat dengan proses yang teruji agar mendapatkan kualitas ban terbaik.

Setelah melakukan plant tour rangkaian acara terakhir adalah pengenalan produk dan perusahaan kepada rombongan Timnas U19 yang diakhiri dengan makan siang dan pembagian merchandise dan juga uang saku kepada para pemain Timnas U19.

“Kami sangat berbahagia kedatangan putra-putra terbaik bangsa, yaitu Timnas U19 yang sengaja datang ke pabrik Cikarang untuk melihat langsung proses pembuatan ban hasil karya anak bangsa. Seperti kita ketahui juga bahwa PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah salah satu perusahaan yang concern akan perkembangan Sepak Bola Nasional,” kata Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity.

Menanggapi hal ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas U19 mengaku senang dengan kesempatan berharga ini, sehinga memberikan wawasan baru bagi para pemain muda Indonesia.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada PT Multistrada yang telah memberikan kesempatan pada kami Timnas U19 melihat proses pembuatan ban mobil dan motor. PT Multistrada adalah pabrik ban dalam negeri dan produksinya sudah mendunia. Anak-anak juga sangat senang diberikan kesempatan bisa melihat proses awal sampai akhir dari pembuatan ban ini. Kami juga berharap kepada Multistrada tetap konsisten memberikan support kepada sepak bola nasional. Itu juga tidak menutup kemungkinan bagi kami Timnas U19 untuk bisa lolos ke tahap selanjutnya lewat Piala Assean nantitahun 2018, dan kami berharap bisa memberikan sumbangsih kepada Tim Sepak Bola Nasional,”kata Indra.

“Tadi seru melihat proses pembuatan ban Achilles dan Corsa ini. Ini juga merupakan pengalaman yang baik buat kami, kami tidak hanya melihat ban ketika di jalanan saja, namun juga proses pembuatan langsung dari pabriknya. Semuanya tertata rapi dan canggih. Harapan saya, semoga lebih banyak lagi klub-klub yang bisa disponsori oleh Corsa. Semoga lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan lebih sukses lagi,”kata Egy Maulana Vikri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here