Pochettino Bangga Skuadnya Kalahkan Bournemouth

0
222
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sangat senang dengan kemenangan timnya di Wembley saat melawan Bournemouth pada hari Sabtu (14/10), dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan kedelapan.

Spurs sendiri memiliki nasib yang buruk saat bermain di Wembley. Padai tiga laga terakhir Liga Premier Inggris ketika bermain di stadion tersebut, mereka hanya mampu mengemas dua poin saja.

Kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth akan mengakhiri pernyataan tentang hoodoo di Wembley, di mana Christian Eriksen merupakan sosok pemain yang membawa Spurs untuk meraih kemenangan perdana di stadion tersebut. Pochettino sendiri sangat senang dengan kemenangan perdana timnya di kandang.

“Ini normal, Anda harus bertanya, jika kami tidak bisa menang di sini, ini adalah topik yang perlu dibicarakan. Tapi saya sangat senang minggu ini, dan untuk sisa musim ini, kami tidak akan mendengar pertanyaan tentang hoodoo di Wembley lagi,” kata Pochettino.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, saya pikir itu penting. Saya pikir itu adalah permainan di mana kami harus menang dan meraih tiga poin.”

“Babak pertama sulit, tapi pada akhirnya penampilannya cukup untuk (meraih) poin. (Bournemouth) bermain sangat dalam di babak pertama dan kami membuat beberapa kesalahan.”

“Sulit untuk menemukan ruang, tapi kami bekerja dan mencoba untuk memperbaikinya. Kami membuat beberapa perubahan dan kami mencetak gol di awal dan kemudian kami mendominasi dan menciptakan beberapa peluang,” tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here