Pecinta Halloween Dimanjakan Kehadiran Rumah Hantu

0
411
Istimewa

LIPUTAN1.COM, BEKASI-Masyarakat luas di tanah air kini bisa merasakan suasana menegangkan, menyeramkan dan mencekam layaknya perhelatan Halloween, hal itu terlihat dengan dibukannya wahana rumah hantu.

Wahana tersebut dipersembahkan pihak Tigawarna Event Management bersama SEKAT yang menyiapkannya di Grand Galaxy Park Mall Bekasi mulai 7 hingga 29 Oktober mendatang. Kehadiran wahana tersebut dijamin akan memuaskan hasrat para penggila suasana mencekam.

”Tema wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah Slaughter House. Itu adalah salah satu genre rumah hantu yang memvisualisasikan ketakutan manusia terhadap penyiksaan dan penjagalan manusia. Di dalamnya berisi talenta-talenta yang berakting sebagai psikopat disertai dengan setting ruangan sesuai tema,” ujar Panitia Penyelenggara Indonesia Halloween Festival 2017, Imam Widodo, Kamis (12/10/2017).

Wahana rumah hantu ini sendiri sebagai ajang pemanasan dari acara puncak malam Indonesia Halloween Festival 2017 di Bali akhir Oktober mendatang. Tidak hanya itu, terlihat dalam wahana tersebut, pihak penyelenggara mempertunjukkan menyenangkan di perhelatan Halloween tersebut, dimana selain wahana rumah hantu Slaughter House, disiapkan juga sejumlah konten seru lain yang cocok bagi kawula muda.

”Harapan penyelengara adalah semakin banyak masyarakat Indonesia yang merasakan hype dan keseruan Halloween. Karena itu, selain wahana rumah hantu kami juga telah menyiapkan live music dan beberapa konten seru lain bagi para pengunjung yang datang,” imbuh Imam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here