Djarot : Saya Percaya Kepemimpinan Selanjutnya Akan Lebih Baik Lagi dari Ahok-Djarot

0
318
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tinggal menghitung hari. Ia akan melepas titelnya sebagai orang nomor satu di Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2017 dan akan digantikan oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Djarot Saiful Hidayat tidak meninggalkan banyak pesan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Nggak pernah kasih wejangan (ke Anies-Sandi), mereka kan sudah dewasa,” ungkap Djarot di Jakarta.

Djarot yakin keduanya sudah paham dengan tantangan yang ada di Jakarta dan tidak meragukan kemampuan Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta 5 tahun ke depan.

“Saya yakin beliau itu paham tentang Jakarta, paham tentang tantangan di Jakarta. Jadi jangan meragukan, saya tidak pernah meragukan, saya optimis kepemimpinan berikutnya akan lebih baik daripada Basuki-Djarot,” kata Djarot kepada media.

Djarot mengatakan pihaknya sudah meletakan sistem dan landasan pada Pemprov DKI Jakarta. Dia berharap agar Anies dan Sandiaga bisa lebih baik lagi dalam memimpin Jakarta.

“Yang penting kami sudah meletakkan suatu standar, sistem dan landasan. Apakah sistem dan landasan ini bisa diteruskan ke tahun ke akan datang? Saya berharap sistem yang sudah bagus ini bisa diteruskan,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here