Lionel Messi Bawa Argentina Lolos Piala Dunia 2018

0
402
Istimewa

LIPUTAN1.COM, EKUADOR-Argentina harus berterimakasih kepada Lionel Messi yang tampil luar biasa dengan tiga golnya untuk mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico Atahualpa, Quito, Rabu (11/10).

Sihir megabintang Barcelona ini pun membawa Argentina lolos dari lubang jarum, bahkan tuan rumah Ekuador sempat memimpin lebih dulu pada menit pertama melalui gol Romerio Ibarra.

Ketinggalan 0-1, Argentina justru terlecut dan langsung menggebrak dan menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, tim Tango mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-11.

Bahkan pada menit ke-20, Messi mampu berbalik unggul 2-1. Berawal dari pergerakan si Kutu yang mampu membawa dan menerobos kotak pinalti Ekuador, dihadang dua pemain namun ia berhasil melesakkan gol.

Memasuki babak kedua, Messi makin menjauhkan keunggulan Argentina 3-1 pada menit ke-62. Menerima umpan di luar kotak penalti, Messi kemudian menggiring dan melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau kiper Ekuador. Keunggulan Argentina 3-1, akhirnya bertahan hingga bubaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here