Peter Crouch Sukses Raih Guinness Book of Records

0
485
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Pemain veteran asal Inggris, Peter Crouch akan masuk dalam daftar di Guinness Book of Records tahun 2018 sebagai pencetak gol terbanyak dengan sundulan di Liga Premier Inggris.

Striker Stoke City itu berhasil melewati angka yang diraih Alan Shearer dengan torehan 46 gol pada bulan Mei 2015. Dan sejak saat itu dia menambahkan 4 gol lagi untuk mencatat rekor yang tidak mungkin dipecahkan dalam waktu dekat. Saat ini Crouch telah mencetak 51 gol dengan sundulan yang dia buat bersama 6 klub yang berbeda selama 15 tahun tahun karirnya di Liga Premier Inggris.

“Rasanya bagus! Untuk memegang rekor apapun, tentu di Liga Premier (Inggris), hebat. Saya sangat bangga akan hal itu,” kata Crouch kepada Guinness Book of Records, dikutip dari The Telegraph.

Lebih lanjut, Crouch, yang menerima sertifikat berbingkainya pada hari Senin (9/10), juga berbicara tentang perannya dalam permainan sebagai seorang striker utama dengan mengatakan: “Saya melihat penyerang tengah berkeliaran di luar kotak dan itu menghancurkan pikiran saya, saya hanya tidak bisa memikirkan hal itu.”

“Saya percaya, jika Anda adalah penyerang tengah, Anda harus berada di dalam kotak, siap untuk bola. Begitulah cara saya selalu memainkan permainan saya dan itu tidak akan pernah berubah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here