Italia Kalahkan Tuan Rumah Albania

0
219

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Gol tunggal pemain Inter Milan Antonio Candreva memenangkan Italia atas tuan rumah Albania 1-0, dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018, Grup G.

Berlaga di Stadion Loro Borici , Selasa (10/10/2017) dini hari, Italia melakoni laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G melawan Albania.

Di awal babak pertama Italia sempat kewalahan setelah menerima serangan dari tim tuan rumah.

Memasuki pertengahan  babak pertama, Azzurri berhasil keluar dari tekanan. Berbagai peluang mereka ciptakan, namun belum kunjung berbuah gol.

Pada babak kedua Italia baru bisa mencetak gol lewat kaki Candreva di menit ke-73. Gol itu pun menjadi satu-satunya yang tercipta dan mengantarkan Italia menang 1-0 atas Albania.

Kemenangan ini membuat tim Azzuri, berhasil mempertahankan posisi Runner-up Grup G, dan berhak lolos untuk bertarung di Play off dengan 23  poin, sementara Albania gagal ke Piala Dunia setelah duduk di posisi ketiga dengan poin 13.

Di pertandingan lainnya Rep. Irlandia berhasil lolos melalui Play Off, usai mengalahkan tuan Rumah Wales yang secara mengejutkan tumbang 0-1, bintang Real Madrid Gareth Bale tidak tampil bela Wales akibat cidera.

Di Grup lainnya Negara kecil Islandia untuk pertama kalinya lolos ke ajang Piala Dunia setelah berhasil mengalahkan Kosovo 2-0, yang otomatis lolos ke Rusia setelah puncaki Grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here