Legenda Arsenal dan Liverpool Sambangi Balikpapan

0
518
Istimewa

LIPUTAN1.COM, Jakarta-Para pemain legenda dari tim klub Premier League, Arsenal dan Liverpool akan menyambangi Balikpapan untuk melakoni laga persahabatan dengan legenda pemain timnas Indonesia.

Dalam perhelatan bertakjuk Balikpapan Masters Cup 2017 ini, nantinya para legenda tersebut akan mengikuti pertandingan trofeo yang mempertemukan Arsenal Masters, Liverpool Masters, dan Indonesia Masters.

Rencananya para pemain tersebut akan bertanding pada 5 November nanti di Balikpapan Internasional Stadium yang baru rampung direnovasi dengan fasilitas standart internasional dan sistem penerangan standart FIFA pertama di Asia-Pasific. Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

“Tampilnya sederet legenda sepak bola dunia, sudah pasti akan membuat pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017 menjadi tontonan yang bermutu dan menghibur para pecinta sepakbola dan juga masyarakat umum secara keseluruhan. Apalagi. Komitmen RCTI sebagai official Broadcaster Premier League berlangsung hingga 2019 mendatang,” kata Dini Putri, Production dan Programming Director RCTI kepada wartawan di Jakarta.

Para legenda Arsenal dan Liverpool sendiri direncanakan tiba di Balikpapan pada 4 November dan akan melakukan berbagai aktifitas, seperti coaching clinic, meet and great dengan para penggemar dan juga melakoni pertandingan golf.

“Ini membuktikan jika Balikpapan merupakan kota yang siap dan layak menggelar laga-laga besar internasional. Balikpapan cukup percaya diri menyelenggarakan pertandingan ini, karena memiliki stadion yang representatif bertaraf internasional,” tutur Yasser Arafat Promotor Perhelatan.

Beberapa nama legenda Arsenal dan Liverpool sejauh ini dipastikan datang adalah, Lauren, Mikael Silvestre, Gilberto Silva, Robert Pires, David James, John-Arne Riise, Luis Garca,, Steve McManaman, Emile Heskey dan Robbie Fowler. Sedangkan pemain legenda Indonesia diisi oleh, Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti, Gendut Doni, Rocky Putiray, Maman Abdurahman, Firman Utina, Charis Yulianto Ponaryo Astaman dan lainnya.

“Tentunya suatu kebangaan bisa kembali bermain menghadapi para legenda pemain Arsenal dan Liverpool, meski ini sifatnya persahabatan, namun melalui pertandingan ini bisa memberikan inspirasi bagi para pemain muda,” kata Ponaryo Astaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here