Ini Kunci Kemenangan Timnas Senior Indonesia Atas Kamboja

0
293
Istimewa

LIPUTAN1.COM, BEKASI-Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalahkan Kamboja di laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu 4 Oktober 2017 malam WIB. Andik Vermansyah dan kawan-kawan menang dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol Indonesia dicetak Lerby Eliandry (32′), Rezaldi Hehanusa (34′), dan Septian David Maulana (49′). Sementara gol tunggal Kamboja diceploskan Chan Vathanaka (48′).

Usai laga, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengatakan dirinya sengaja mengkombinasikan pemain muda dan senior di laga kontra Kamboja. Ia mengaku ingin melihat kolektivitas para pemainnya di pertandingan tersebut.

“Sebelumnya kami fokus dengan pemain muda. Di uji coba ini (lawan Kamboja) ingin mengombinasikan pemain senior dan muda. Saya ingin lihat kerjasama mereka di dalam dan luar lapangan,” ujar Milla, dalam konferensi pers.

Di sisi lain, Milla menilai tim asuhannya bermain dengan baik saat di babak pertama. Namun, ia tidak menampik jika para penggawa Garuda mulai kehilangan fokus sehingga kebobolan satu gol.

“Babak pertama kami bermain bagus. Semua yang kami inginkan berjalan sesuai rencana. Namun di babak kedua para pemain mulai kehilangan fokus, tapi itu wajar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here