Sergio Aguero Absen Bela Manchester City Enam Pekan

0
450

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Striker Manchester City, Sergio Aguero, dinyatakan dokter timnas Argentina, Dr. Donato Villani, harus absen setidaknya enam pekan. Menurut sang dokter, cedera akibat kecelakaan yang dialami sang striker terbilang cukup parah. Saat ini, mantan striker Atletico Madrid tersebut bahkan belum bisa menggerakkan tubuhnya secara leluasa.

“Aguero dalam mood yang buruk. Dia sangat ingin datang dan bermain, tapi insiden itu, yang bukan karena kesalahannya, membuat dia harus absen dalam dua pertandingan (timnas Argentina),” kata Villani kepada TyC Sports.

“Dia akan menyingkir dari lapangan selama enam pekan. Dia bahkan belum bisa bergerak di rumahnya atau keluar dan masuk mobil,” lanjut sang dokter.

Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara setelah menyaksikan konser Maluma di Amsterdam, Belanda, akhir bulan lalu. Saat itu, taksi yang ditumpanginya menabrak tiang. Gara-gara hal tersebut, tulang rusuknya patah.

Akibat insiden tersebut, Aguero harus menunda hasrat menyamai rekor gol terbanyak bagi The Citizens yang dipegang Eric Brook sejak 1939. Saat ini, striker berumur 29 tahun itu telah mengemas 176 gol bagi Man. City. Itu hanya terpaut satu gol dari koleksi gol Brook. Ironisnya, sang pemegang rekor harus menghentikan kariernya karena kecelakaan mobil pada 1940.

Dalam laga pertama tanpa sang striker pada akhir pekan lalu, Man. City secara mengejutkan berhasil menang atas Chelsea di kandang lawan. Mereka pulang dengan tiga angka berkat gol tunggal gelandang serang Kevin De Bruyne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here