Posisi Tubuh Berdiri Mampu Kurangi Berat Badan

0
542
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Berdiri memang hal yang sangat mudah dikerjakan, bahkan semua orang pasti akan dapat melakukannya. Namun satu hal yang pasti, kita bisa menjadi lebih kurus secara lebih alami.

Apalagi untuk kamu yang merupakan pekerja kantoran. Duduk terlalu lama dapat membuat seseorang menjadi lebih gemuk apalagi di bagian perut dan paha. Padahal dengan berdiri, lemak pun malas untuk dapat bertahan lama.

Dilansir dari laman health.com, berdiri dapat mengurangi berat badan. Hanya dengan berdiri selama 1 jam saja, 50 kalori di dalam tubuh akan sirna. Jadi bisa dibayangkan bila secara rutin dilakukan demi lemak yang pergi dari tubuh?

Apalagi jika kamu dapat 3 jam berdiri dalam keseharian kita, maka jantung pun menjadi lebih sehat. Dengan berdiri dapat meningkatkan detak jantung lebih kurang 10 detik hanya dalam 60 detik saja. Jika sudah begini, kalori pun akan lebih banyak.

Hal baik lainnya yang bisa diperoleh dari berdiri adalah meningkatkan metabolisme yang terdapat di dalam tubuh, meningkatkan konsentrasi dan memperlancar aliran darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here