Virgil van Dijk Tidak Menyesal Gagal Pindah

0
279
Virgil van Dijk

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Bek Southampton, Virgil van Dijk, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal atas usahanya pindah ke Liverpool pada musim panas lalu mengalami kegagalan.

Van Djik memang telah dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Bahkan demi memuluskan langkahnya ke The Reds, ia sempat mengajukan permohonan transfer kepada petinggi klub. Namun sangat disayangkan, usahanya sia-sia, Southampton bersikeras untuk tetap mempertahankan sang pemain dan menolak permintaan transfernya.

Dipanggil kembali ke skuat Holland pada pekan ini, Van Dijk berbicara kepada wartawan setempat tentang kisah transfernya. Ia mengatakan: “Tidak ada yang menyenangkan jika Anda terluka, yang bisa saya lakukan adalah mendapatkan kebugaran dan bermain secepat mungkin. Saya senang semuanya berakhir.”

“Banyak yang belajar, banyak yang terdengar, banyak yang terlihat: keseluruhan pengalaman hidup, saya senang saya fit lagi dan saya bisa memberikan seratus persen penuh.”

Mengenai transfernya ke Liverpool, ia menambahkan “Saya tidak menyesal. Tentu saja, saya ingin maju satu langkah, tapi akhirnya Southampton tidak ingin membiarkan saya pergi, tapi saya seorang profesional, jadi sekarang saya akan memberikan segalanya kepada klub. Setengah jalan sepanjang musim, mungkin kita bisa melihat apa yang mungkin terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here