Pasca Dipecat, Ancelotti Ingin Istirahat

0
300
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Carlo Ancelotti yang baru saja dipecat oleh Bayern Munich, telah membantah bahwa ia tidak akan kembali melatih dalam waktu dekat.

Ancelotti telah dipecat oleh Bayern Munich usai klub asal Jerman itu mengalami kekalahan atas Paris Saint-Germain dalam penyisishan grup B Liga Champions musim ini. Pemecatan ini bisa dibilang cukup mengejutkan, pasalnya klub yang bertajuk Die Bayern itu baru mengalami dua kekalahan saja.

Dan kini, pelatih asal Italia itu juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan, Everton dan beberapa klub dari China. Namun, Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan menerima pekerjaan apapun sebelum musim berakhir dan bahwa ia hanya akan kembali di musim panas.

“Saya akan beristirahat selama 10 bulan ke depan. Saya tidak akan melatih tim manapun saat itu,” kata Ancelotti.

Ancelotti lebih memilih untuk berhenti dari dunia sepakbola sejenak usai pemecatannya yang cukup mengejutkan publik. Sedangkan untuk masalah pemecatannya baru-baru ini, pria asal Italia itu enggan untuk berkomentar.

“Sebaiknya tutup mulut. Saya sangat senang berada di sini, ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here