Cedera Romelu Lukaku Tidak Serius

0
251
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Menurut asosiasi sepak bola Belgia (RBFA), hasil pemeriksaan bintang Manchester United, Romelu Lukaku, menunjukkan bahwa sang pemain tidak mengalami cedera yang cukup serius.

Padahal, sebelumnya Lukaku terlihat kesakitan pada bagian pergelangan kaki, saat United menjamu Crystal Palace pada ajang Liga Primer Inggris pekan ketujuh, yang berakhir dengan kemenangan telak dari tuan rumah, 4-0.

“Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI dan tidak ada cedera serius maupun kerusakan di pergelangan kakinya,” tulis RBFA di sebuah pernyataan resmi.

Hasil ini merupakan kabar gembira bagi Jose Mourinho, pasalnya ia tidak bisa merotasi Lukaku saat ini sampai Zlatan Ibrahimovic pulih total dari cederanya. Selain itu, kabar ini juga melegakan bagi timnas Belgia, karena sosok striker 24 tahun itu bisa jadi andalan mereka ketika menjalani pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bosnia pada pertengahan Oktober nanti.

Meski demikan, belum bisa dipastikan apakah sang pemain akan fit secara total ataukah tidak, karena hal ini tergantung dari kondisi Lukaku menjelang laga internasionalnya.

“Lukaku akan menjalani program latihan. Namun masih terlalu awal untuk bisa memastikan kondisinya, dan apakah dia akan bermain atau tidak,” tutup RBFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here