Bhayangkara FC Dukung Pemainnya Bela Timnas

0
298
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy merasa bangga tiga punggawanya dipanggil Tim nasional Indonesia untuk melakoni laga ujicoba FIFA International Matchday melawan Kamboja, Rabu (4/10).

“Saya bangga pemain saya bisa mendapat kepercayaan dari Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas,” kata Simon.

Meski begitu, saat ini Bhayangkara FC dalam periode krusial karena pada laga selanjutnya bakal menghadapi Persiba Balikpapan. Demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1, Simon pun kembali menargetkan kemenangan kepada skuat Timnya.

“Muara kompetisi adalah masuk dan bisa mengenakan kostum Timnas. Saya tak masalah meski Bhayangkara FC bermain tanpa pemain pilar penting,” ujarnya.

Ketiga pemain pilar penting Bhayangkara FC yang dipanggil Timnas adalah, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan penjaga gawang Awan Seto Raharjo.

Namun, bagi Ilham dan Awan, ini merupakan pemanggilan pertamanya oleh pelatih Luis Milla. Sedangkan, Evan Dimas sudah lebih dulu dipanggil menjelang piala AFF tahun lalu.

Laga ujicoba ini juga merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk berlaga di ajang Asian Games 2018 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here