Alami Cedera Lutut, Belotti Gagal Perkuat Timnas Italia

0
293
Istimewa

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Torino gagal meraih poin sempurna pada pertandingan pekan ke-7 Serie A, setelah mereka dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya, Hellas Verona, di Stadion Torino, Minggu (01/10) malam WIB. Tak hanya itu, pada penghujung pertandingan, striker andalan Torino, Andrea Belotti juga terlihat mengalami cedera lutut.

Meskipun demikian, Sinisa Mihajlovic selaku pelatih Torino mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membicarakan tentang cedera pemain berusia 23 tahun tersebut, mengingat tes medis untuk Belotti masih sedang berlangsung.

Meskipun cederanya diperkirakan tak terlalu serius, namun Belotti bisa saja melewatkan pertandingan bersama timnas Italia saat melawan Macedonia dan Albania pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pertandingan itu memang tidak terlalu penting bagi Italia, karena Gli Azzurri kemungkinan besar akan melalui babak play-off untuk bisa mendapat satu tempat di Rusia tahun depan. Itu karena saat ini Italia tertinggal 3 poin dari Spanyol yang berada di puncak klasemen sementara Grup G zona Eropa.

Sementara itu, jika Belotti memang diharuskan absen di dua pertandingan tersebut, pelatih kepala timnas Italia, Gian Piero Ventura kabarnya akan memasukkan nama striker Chievo, Roberto Inglese.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here