Setya Novanto Belum di Pastikan Bisa Pulang

0
509

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Setelah selama 14 hari menjalani perawatan, Ketua DPR RI, Setya Novanto awalnya dikabarkan hari ini sudah diizinkan pulang, namun hingga malam ini Setya Novanto belum terlihat keluar dari Rumah Sakit Premier, Jakarta Timur.

Wakil Sekjen Partai Golkar Marlinda Irwanti Poernomo mengatakan pemulangan Setya Novanto dari rumah sakit masih didiskusikan oleh tim dokter dan saat ini masih belum ada persiapan untuk pulang.

“Pagi tadi ada dokter perempuan, Pak Nov bilang, ‘Dok, saya kok masih goyang-goyang kalau ngelihat orang.’ Terus dokternya bilang, ‘Pak, coba pemeriksaan sinusnya, THT-nya,’ katanya,” tutur Marlinda.

Pagi tadi Marlina menengok Setya Novanto yang berada di ruangan perawatan dengan masih memakai sejumlah alat bantu kesehatan. “Pak Novanto masih pakai infus. Tadi istirahat waktu saya datang,” ungkapnya.

Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Premier, Jakarta Timur, selama 14 hari dikarenakan mengalami gangguan kesehatan pada jantungnya. Semenjak menjalani perawatan sudah 2 kali Setya Novanto mangkir dari pemeriksaan penyidik KPK terkait dengan keterlibatan dirinya dalam kasus dugaan pengadaan KTP Elektronik.

Setelah menjalani perawatan intensive di Rumah Sakit Premier, hari ini Setya Novanto dikabarkan sudah diizinkan untuk pulang namun hal tersebut dibantah oleh Wakil Sekjen Partai Golkar Marlinda Irwanti Poernomo yang mengatakan bahwa Setya Novanto masih menjalani perawatan terkait dengan kondisi kesehatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here