Jonru Ginting Akui Melakukan Pelanggaran Dihadapan Kepolisian

0
468
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Jonru telah mengakui bahwa ia menulis atau memposting sesuatu seperti apa yang dituduhkan, dalam pemeriksaan tambahan kemarin.

“Intinya bahwa Jonru yang bersangkutan itu membenarkan dia menulis atau meng-upload di dalam medianya dia yang berkenaan dengan apa yang dituduhkan sama dia,” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Argo juga menyebut bahwa yang bersangkutan saat ini telah ditahan ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Yang bersangkutan kita tahan di tahanan narkoba Polda Metro dan nanti kalau dari penyidik masih ada kekurangan-kekurangan, yang bersangkutan nanti akan kita minta tambahkan penjelasan,” terangnya.

Sementara itu, terkait dengan adanya laporan yang menyebut bahwa Jonru Ginting meminta untuk menunda pemeriksaan hari ini karena sakit, Argo mengungkapkan bahwa hal itu tidak benar.

“Tidak ada itu, hari kemarin saja, hari ini tidak ada. Kemarin sudah diperiksa sampai jam 10.00 malam katanya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jonru Ginting dilaporkan oleh Muannas Al Aidid ke Polda Metro Jaya pada Kamis (31/8/2017). Laporan ini diterima polisi dalam laporan bernomor: LP/4153/ VIII/2017/ PMJ/Dit. Reskrimsus.

Dalam laporan itu, polisi juga menyertakan Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat 2 Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here