Isco Bawa Real Madrid Kalahkan Espanyol

0
431
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Real Madrid patut bersyukur kepada Isco yang mencetak sepasang gol untuk membawa El Real menang atas Espanyol 2-0 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (2/10) dini hari WIB.

Gelandang timnas Spanyol itu memborong sepasang gol Los Blancos. Kemenangan ini sekaligus menjaga jarak Madrid dengan rival abadinya Barcelona yang kokoh di puncak klasemen setelah menggilas las Palmas 3-0.

Peluit kickoff baru semenit ditiupkan, Madrid langsung mendapatkan kesempatan emas. Sergio Ramos melepas umpan jarak jauh ke kotak penalti dan sampai tepat ke hadapan Isco. Sayang, sepakannya mampu ditepis oleh Pau Lopez.

Sejak peluang itu, El Real terus menyerang. Alhasil mereka mampu memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki setengah jam, setelah kerjasama apik dengan Cristiano Ronaldo dituntaskan menjadi gol oleh Isco.

Gol berawal dari serangan cepat, bola bergulir ke kaki Ronaldo. Sebenarnya striker Portugal punya ruang tembak, tapi ia malah memberi umpan terobosan pada Isco. Dengan mudah, gelandang Spanyol itu menaklukkan kiper Espanyol.

Unggul satu gol makin meningkatkan semangat mereka menggempur pertahanan lawan. Banyak peluang menciptakan lebih banyak gol, tapi kiper Pau Lopez tampil apik dengan reflek dan lompatan membatalkan gol madrid.

Memasuki paruh kedua, dominasi Madrid terus berlanjut. Los Blancos akhirnya mampu mencetak gol kedua. Adalah Isco yang menggandakan keunggulan El Real setelah menerima umpan dari Asensio sebelum menaklukkan Pau Lopez.

Gol kedua itu membuat Zidane sedikit menurunkan tempo permainan. Beberapa pemain muda diberi kesempatan bermain lagi, seperti Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Hingga akhir laga, tak ada tambahan gol tercipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here