Vettel Optimis Kejar Lewis Hamilton

0
313
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SINGAPURA-Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, optimis jika dirinya masih mampu mengejar Lewis Hamilton di puncak klasemen. Vettel tak menganggap jika kesempatannya untuk meraih gelar juara berakhir setelah kekalahannya di GP Singapura dua pekan lalu.

Pembalap Jerman itu gagal mempertahankan kejayaannya setelah dirinya gagal finish di GP Singapura karena mengalami kecelakaan pada lap pertama. Kegagalan Vettel membuat rivalnya, Lewis Hamilton kini unggul 28 poin darinya dengan 6 balapan tersisa. Namun bagi Vettel, 6 balapan tersisa sudah cukup baginya untuk mengejar ketinggalan.

“Ada cukup banyak balapan yang tersisa untuk mengejar ketinggalan,” kata Vettel kepada Sport Bild, Kamis (28/9).

“Saya melihat race by race, dan saya sangat percaya bahwa kita masih bisa melakukannya. Ini adalah kemunduran tapi saya akan terus berjuang,” tegasnya.

“Saya percaya tim memiliki paket yang kuat dan kami memiliki rasa percaya diri tinggi. Bahkan jika hasilnya hilang dalam 3 balapan terakhir dan kami kehilangan keunggulan, saya masih memiliki harapan,” tambah Vettel.

“Kenapa? Karena mobilnya cepat, dan karena kita masih punya beberapa hal yang direncanakan, entah itu berhasil atau tidak, tapi ayo kita lihat apa yang akan terjadi. Namun saya percaya pada kemampuan tim,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here