Kepincut Aksi Geoffrey Kondogbia, Valencia Ingin Rekrut Permanen

0
427
Geoffrey Kondogbia (Istimewa)

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Valencia memastikan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Geoffrey Kondogbia setelah pemain asal Prancis itu menyelesaikan kesepakatan pinjamannya pada akhir musim mendatang. Valencia sendiri meminjam sang pemain dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kondogbia didatangkan Inter Milan dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 36 juta Euro plus bonus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu. Hanya saja sejak didatangkan ke San Siro, ia gagal memberikan dampak yang positif bagi i Nerazzurri.

Ia pun pada akhirnya dipinjamkan ke Valencia, dimana Los Che juga memiliki opsi pembelian di akhir masa pinjaman dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro plus 30 persen dari penjualan di masa yang akan datang.

“Kami memiliki opsi untuk membelinya di akhir musim nanti, dan kami pun sudah memiliki kesepakatan dengan Kondogbia apabila kami akan mengaktifkan opsi ini,” kata Mateo Alemany selaku Direktur umum Valencia.

Kondogbia sendiri memiliki awal musim yang baik di La Liga bersama Valencia. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 1 gol dan membantu timnya mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-3 pada laga lanjutan La Liga di Anoeta Stadium (25/09).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here