Tim Ducati Tidak Putus Asa Kejar Juara Selama Musim MotoGP 2017

0
296

LIPUTAN1.COM, ITALIA-Ducati masih ingin terus menjaga impiannya bersama Andrea Dovizioso untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2017, namun kini dengan kesadaran penuh bahwa Marquez akan menjadi lawan yang tangguh untuk dikalahkan.

Pembalap senior Ducati, Andrea Dovizioso kehilangan kepemimpinannya setelah dirinya hanya mampu mengamankan tempat ke 7 saat balapan di GP Aragon akhir pekan kemarin. Kini Dovizioso bertengger di posisi kedua klasemen dan terpaut 16 poin dari pemimpin kejuaraan, Marc Marquez.

Berbicara tentang hal ini, direktur Ducati, Corse Gigi Dall’Igna mengatakan jika dirinya sudah mengetahui jika di Aragon, Dovizioso akan mengalami banyak kesulitan. Meskipun demikian ia memastikan jika Dovizioso masih memiliki semangat tinggi untuk kembali ke puncak.

“Minggu ini kami telah kehilangan kesempatan untuk terus memimpin kejuaraan. Dari sini pada akhirnya saya yakin bahwa kita akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan,” ujar Dall’Igna, dilansir dari La Gazzetta Dell Sport.

“Kami sudah tahu bahwa Aragon akan menjadi trek yang rumit untuk motor Ducati dan juga bagi Andrea. Tapi setelah balapan kami sempat berbicara sedikit, dan nampak jelas jika dia masih sangat termotivasi.”

” Ini adalah hal penting dan tujuan kami masih sama, yakni gelar juara. Tujuan kami masih akan terus kami perjuangkan sampai akhir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here