PSG Bungkam Bayern Munich 3-0

0
369
Istimewa

LIPUTAN1.COM, PERANCIS-Paris saint-Germain berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Bayern Munich 3-0 dalam macthday kedua fase Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Dua menit lagaa babak pertama berjalan, Les Parisien sudah membuka keunggulan PSG lewat aksi Dani Alves. Tentu saja kebobolan di menit awal membuat pelatih Munich, Carlo Ancelotti bekum menerima kenyataan.

Bahaakan, Cavani kembali menghadirkan petaka bagi Munich. Stiker asal Uruguay itu mampu menggandakan keunggulan bagi PSG saat setengah jam laga berlalu. Ini merupakan gol kesepuluh Cavani.

Unggul dua gol, tak mengendurkan serangan PSG. Begitun dengan Bayern Munich yang coba menyusun serangan untuk membongkar pertahanan. Sayangnya, hingga turun minum tidak ada gol dari kedua tim. Skor tetap 2-0 PSG sementara memimpin.

Memasuki babak kedua, PSG tetap tancap gas dan mencoba mendominasi jalannya laga. Terbukti ketika pertandingan menginjak sejam, Neymar mencetak gol dari jarak dekat. Gol itu makin memperparah situasi Bayern.

Arturo Vidal sempat memperkecil keadaan lewat sentuhannya, melanjutkan free-kick yang dieksekusi Lewandowski yang bersarang ke gawang PSG. Tapi wasit menganulirnya karena sang gelandang berada di posisi offside.

Munich mencoba mengais asa sekedar memperoleh gol. Namun penampilan ciamik para pemain PSG mampu meredam usaha yang dilancarkan anak-anak The Bavarians. Hingga bubaran, skor tetap 3-0 untuk kemenangan PSG.

Hasil positif ini, raksasa Paris ini telah mendulang dua kemenangan beruntun setelah pada matchday pembuka mereka sukses menghancurkan Celtic lima gol tanpa balas. Praktis, takhta Grup B pun saat ini dikuasai PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here