Inilah Aroma Parfum yang Mampu Tingkatkan Gairah Bercinta

0
501
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Selama ini aroma tubuh pasangan dipercaya dapat membangkitkan gairah bercinta. Namun, taukah Anda jika aroma parfum yang Anda kenakan juga memiliki peran penting saat melakukan hubungan intim.

Wewangian segar yang dihasilkan oleh parfum dipercaya dapat membangkitkan libido seseorang, khususnya pria. Berdasarkan study, 35 persen dari pria mau bercinta dengan wanita yang wangi, ini membuktikan bahwa wangi parfum dapat membangkitkan gairah bercinta bagi seseorang.

Christopher Brosius, ahli parfum dan pendiri CB Limited di New York City mengungkapkan bahwa jika Anda memakai parfum yang disukai oleh pasangan, ini bisa menjadi bukti bahwa Anda memiliki upaya untuk menyenangkan hati pasangan.

Pada umunya, seorang pria akan terangsang apabila melihat pasangan wanitanya tampil segar dan harum. Apalagi dari tubuh pasangannya tercium wangi aroma parfum sensual.

Pasalnya, wangi parfum sensual bisa membuat birahi seseorang meningkat sehingga menimbulkan keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Berikut beberapa aroma parfum yang dipercaya dapat membangkitkan gairah seksualitas seorang wanita,

1. Aroma Mawar
Seringkali bunga mawar dikaitkan dengan simbol atau lambang cinta. Aroma Mawar yang harum ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seseorang.

2. Clary Sage
Aroma minyak yang memiliki efek euforia ini dipercaya dapat merilekskan tubuh serta membangkitkan libido pria.

4. Bunga Jeruk
Banyak kalangan percaya, aroma esensial yang dihasilkan dari parfum yang beraromakan Bunga Jeruk ini dianggap dapat membangkitkan gairah serta membebaskan gairah yang terpendam.

5. Cendana
Sering kali masalah depresi menimbulkan masalah seksual. Aroma esensial yang dihasilkan oleh parfum yang beraromakan Cendana, diyakini publik dalam mangatasi depresi pada diri seseorang.

6. Aroma Kenanga
Sebagian besar orang percaya aroma ini dapat menurunkan stress, sehingga gairah seksual seseorang dapat meningkat.

7. Aroma Melati
Biasanya, orang mempergunakan bunga melati untuk menghias kamar seorang pengantin. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak dahulu, sebagian besar nenek moyang kita percaya bahwa Aroma Melati dapat membebaskan fantasi seksual seseorang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here