Teknik Baru Untuk Membuat Mr. P Membesar

0
559
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Kabar bahagia bagi para pria. Dokter bedah plastik asal Korea Selatan, Nam Cheol Park mengatakan, bahwa saat ini pria bisa melakukan pembesaran Mr P layaknya para wanita membesarkan payudara mereka.

Dilansir dariĀ Telegraph, cara tersebut bisa dilakukan dengan teknik baru yakni penoplasty. Di mana teknik ini menggunakan silikon implan dan suntikan asam androlog. Teknik ini pun diklaim tak jauh berbeda dengan teknik pembesaran payudara wanita.

Dokter asal London, Dr Roberti Viel menilai, teknik penoplasty yang diterapkan oleh Dr Nam ini juga bisa meningkatkan seksualitas pada pria. Bahkan, cara tersebut diklaim sebagai teknik pembesaran Mr. P dengan minim efek samping.

Menariknya, hasil yang didapat dari teknik penoplasty tak hanya bisa menambah panjang Mr P tapi juga membuat Mr P menjadi lebih tebal. Dengan demikian, teknik ini akan membuat para pria lebih percaya diri saat berhubungan seks.

“Untuk meningkatkan panjang, sayatan akan dibuat di atas pangkal penis. Melalui sayatan ini, kita dapat melepaskan ligamentum suspensorium, yang memungkinkan penis maju ke depan, dan bertambah panjang sekitar satu atau dua inci,” papar Dr Viel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here