Atletico Madrid Klaim Dapatkan Diego Costa dari Chelsea 

0
391
Istimewa

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Diego Costa ke Wanda Metropolitano.

Meski begitu, mereka belum mengkonfirmasi berapa jumlah biaya yang dicapai dalam kesepakatan untuk Costa yang juga adalah mantan pemain Atletico tersebut. Namun pemain berusia 28 tahun itu tampaknya akan menjadi pemain termahal Atletico, yang kabarnya dibeli dengan biaya yang akan mencapai 60 juta Euro setelah biaya tambahan lain.

Meski jendela transfer saat ini ditutup, namun pemain internasional Spanyol itu masih bisa diizinkan untuk berlatih dengan rekan tim barunya di Atletico sebelum mulai bermain untuk klub tersebut pada bulan Januari 2018 mendatang.

“Atletico Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan prinsip untuk transfer Diego Costa,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Atletico via Football Espana.

“Kesepakatan tersebut hanya tertunda formalisasi kontrak antara klub kami dan striker internasional Spanyol. Klub Inggris tersebut telah memberi wewenang kepada Diego Costa untuk melakukan perjalanan ke Madrid dalam beberapa hari ke depan untuk menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan kontraknya dengan klub kami.”

Costa telah mencetak 64 gol dalam 135 penampilan untuk Los Rojiblancos sebelum pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2014 lalu. Dia diharapkan akan memiliki produktivitas gol yang sama baiknya saat kembali ke ibukota Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here