Tersingkir di Piala Liga Inggris, Klopp Kritik Lini Belakang Liverpool

0
327
Istimewa

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengkritik pertahanan The Reds yang sangat rapuh, usai kebobolan dua gol di babak kedua oleh Leicester City.

Bermain dikandang Leicester, Liverpool mampu memberikan tekanan di menit-menit awal. Namun sangat disayangkan, mereka hanya mampu tampil bertahan selama 45 menit saja. Di babak kedua, sang tuan rumah mampu membongkar jantung pertahanan The Reds hingga menciptakan keunggulan.

“Kami bermain sepakbola yang sangat bagus di babak pertama, kami seharusnya memutuskan permainan di awal, kami memiliki peluang besar, namun ini adalah sepakbola di mana kita bermain selama 90 menit penuh,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Itu adalah bola kedua setelah sebuah corner yang saya pikirkan, lalu sebuah lemparan ke dalam. Saya muak dengan kebobolan ini, jujur ​​saja. Sangat tidak masuk akal.”

“Anda harus tetap berkonsentrasi sampai akhir, mereka mencetak gol terlalu mudah. ​​Gol pertama, kami tidak terdorong bersama, saya tidak bisa mengatakannya satu kali atau seribu kali, atau apa pun, tidak baik untuk mengakui gol ini, dan hari ini karena ini lagi,” tutupnya.

Hasil pertandingan ini telah membuat Liverpool terdepak dari Piala Liga Inggris, sedangkan Leicester City terus melaju ke tahap selanjutnya, yakni putaran keempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here