Rossi Diragukan Ikuti GP Aragon

0
392

LIPUTAN1.COM, SPANYOL-Pembalap tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, dikabarkan akan menjalani perawatan medis pada hari Rabu ini, (20/9), sebelum memutuskan apakah akan ikut serta pada balapan di GP Aragon akhir pekan ini di Spanyol, atau tidak, terutama setelah tiga minggu yang lalu ia baru saja mematahkan kakinya saat berlatih enduro motocross.

Ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi kepada radio RAI Italia mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Rossi akan mampu untuk ikut serta di GP Aragon akhir pekan ini. Meskipun ia juga berharap agar putra kebanggaannya itu memiliki waktu pemulihan yang lebih lama lagi.

“Haruskah dia balapan ?” kata Graziano saat wawancara dengan radio RAI Italia, Rabu (20/9), “Sebagai ayahnya, saya mengatakan tidak. Tapi sebagai Graziano, sebagai teman, saya akan mengatakan ya,” terangnya.

Namun disisi lain, bos tim Yamaha, Lin Jarvis mengatakan bahwa ia ragu jika Rossi akan ikut serta di GP Spanyol akhir pekan ini, kecuali jika ‘The Doctor‘ merasa bisa bertarung untuk lima atau enam posisi teratas.

Sebenarnya pada tahun 2010 lalu Rossi juga pernah mengalami cedera yang sama, saat itu ia membutuhkan waktu hingga enam minggu sebelum kembali ke lintasan. Namun kali ini, tim medis telah merekomendasikan untuk menjalani masa pemulihan selama 30-40 hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here