Kue Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Dihargai Rp 13,3 juta

0
846
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Pangeran William dan Kate Middleton memang telah menikah selama 6 tahun dan mempunyai 2 orang anak yang menggemaskan. Sepertinya masyarakat masih belum dapat melupakan kue pernikahan yang diadakan pada tahun 2011. Saat ini penggemar sejati pasangan kerajaan ini dapat memperoleh sepotong kenangan yang berasal dari upacara pernikahan keduanya.

Dikutip dari Forbes, potongan yang berasal dari kue delapan tingkat yang merupakan karya Fiona Cairns itu rencanya akan dilelang di Chiswick Auction House, Inggris di tanggal 27 September. Untuk harga pertama yang dijual untuk kue tersebut berharga $ 1.000 atau senilai Rp 13,3 juta.

Berdasarkan laporan The Telegraph, di samping irisan kue, kolektor juga dapat memenangkan lelang beserta kaleng kue eksklusif yang memiliki ukiran emas dengan tulisan.

“Dengan harapan terbaik dari Yang Mulia Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall dalam merayakan pernikahan Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge.”

Berdasarkan Chiswick Auction House, kue tersebut rencananya akan diberikan oleh para tamu pernikahan Westminster sebagai sebuah suvenir. Kue yang menjadi makanan penutup tersebut akan dihias begitu indah itu adalah bagian paling penting dari resepsi yang diadakan Buckingham Palace pada saat itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here