Kejar Wisatawan, PT Garuda Indonesia Tbk Selenggarakan Travel Fair Phase II

0
483
Istimewa

LIPUTAN1.COM, JAKARTA-PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali menggelar travel fair phase II 2017 hasil kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) ini dilaksanakan pada 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, kegiatan ini diilhami keberhasila GATF pahse I pada 10-12 Maret 2017. Kegiatan ini juga bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

“Khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan pemerintah untuk daerah Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung,” katanya saat konferensi pers di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Pada gelaran GATF 2017 phase II ini, lanjut Nina, pihaknya menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional. Harganya juga menarik dan lebih terjangkau.

“Karena, kami telah menggandeng bank partner terbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” jelas dia.

GATF 2017 kali ini akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia. Di antaranya pada 15-17 September digelar untuk Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, dan Makassar.

Kemudian, pada 22-24 September untuk Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado. Terakhir untuk Ambon, Sorong, Jayapura, dan Timika digelar pada 29 September sampai 1 Oktober 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here