Ditahan Imbang Chelsea, Arsene Wenger Puji Penampilan Skuadnya

0
364

LIPUTAN1.COM, INGGRIS-Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji para pemain The Gunners saat berkunjung ke Stamford Bridge, meskipun hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dari Chelsea pada hari Minggu (17/09).

The Gunners mengakhiri 5 kekalahan berturut-turut di Stamford Bridge dalam bentrokan Liga Primer Ingris dengan mengklaim 1 poin. Dan Wenger tampak senang melihat tekad baru dalam timnya, terutama jika membandingkan dengan hasil pertandingan tandang terakhir saat mereka mengalami kekalahan memalukan dengan skor 4-0 dari Liverpool di Anfield.

“Saya merasa itu adalah permainan dengan intensitas, dengan kedua tim melakukannya, bertempur di seluruh lapangan, dan kami merespon dengan baik. Saya suka saat tim menunjukkan respon seperti itu,” kata Wenger.

“Saya merasa ini adalah poin yang pantas, dengan sedikit kebebasan, kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan selisih 1 atau 2 gol, tapi yang terpenting kami tidak kalah. Anda bisa melihatnya dalam 20 menit terakhir.

“Orang lupa bahwa kami mengalahkan Chelsea di final Piala FA dua bulan lalu. Kami sudah menunjukkan kualitas itu berkali-kali. Ketika Anda meraih Piala, semua orang memberi 100 persen, berbeda dalam kejuaraan. Saat bermain di kandang, semua orang mengharapkan Anda memenangkan pertandingan.

“Ketika Anda menilai jenis pertunjukan yang kami miliki di Liverpool, Anda harus menerima kritik dan Anda hanya bisa menanggapinya di lapangan, dan kami melakukan itu. Hari ini adalah sebuah pertanyaan: Apa yang akan terjadi? Dengan sikap dan tekad. Penting bagi kami untuk tampil dengan penampilan yang solid. Kami melakukan itu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here